Selasa, 25 November 2014

MTsN Angkinang Sisakan Tiga Tim

Rabu, 26 November 2014




            School Meeting Tahun 2014 se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus berlanjut. Even gelaran Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten HSS ini cukup meriah setiap harinya. Tempat kegiatan di Lapangan Futsal STAI Darul Ulum Rantawan, Kecamatan Kandangan selalu dipenuhi penonton. Sehari ada sekitar sepuluh pertandingan. Dimana setiap pertandingan satu babaknya berlangsung 12 menit.
            Pada pertandingan Senin (24/11/2014) sore Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang A melawan SMPN 1 Kandangan. Hasilnya MTsN Angkinang A kalah dengan skor 3-0. Postur pemain SMPN 1 Kandangan lebih besar dari pemain MTsN Angkinang A cukup mempengaruhi dalam pertandingan.
            Tim Fustal MTsN Angkinang A diperkuat Fikri Ahwadjie (Kelas VIII A), Muhammad Hamdani (Kelas VII C), M Arsyi Fadillah (Kelas VIII A), M Rizki Rahimi (Kelas VIII D) dan M Rezky Alfiannor (Kelas VIII D). Dengan cadangan Muhammad Ihsan (Kelas VII C), M Normansyah (Kelas VII C) dan M Muflidin (Kelas VII C).
            Kekalahan ini menjadi pengalaman berharga. Karena rata-tata pemain MTsN Angkinang A diperkuat siswa Kelas VII dan VIII. “ Ini pengalaman berharga mereka. Baru ikut diajang se Kabupaten HSS. Diharapkan nanti mereka lebih banyak menggiatkan latihan untuk mengikuti lomba yang lain,” ujar H Saleh Suaidi, S.Ag, Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang.
Menurut H Saleh Suaidi, dengan hasil ini berarti MTsN Angkinang menyisakan tiga tim lagi dalam ajang School Meeting Tahun 2014 se Kabupaten HSS. “ Yakni MTsN Angkinang B, MTsN Angkinang C, dan MTsN Angkinang D. Mudahan tiga tim yang tersisa tersebut bisa tampil maksimal pada sisa lanjutan School Meeting. Bisa melaju ke babak selanjutnya. Mampu meraih juara demi nama harum madrasah,” ujar H Saleh Suaidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)