Jumat, 21 November 2014

Tempias di Musim Janji

Jum'at, 21 November 2014


Biarkan terus berlari
Trans 7 hilang di teve saya
jadi tidak asyik lagi
Kita Nikah Yuk jadi pilihan
agar hidup tak sia-sia
aku takut
memahami apa yang sedang terjadi
begitu banyak berarti
malihat urang baingun puyuh
handak jua maingun puyuh
semua berdasar ketetapan hati
apa yang bisa diraih nantinya
beragam kekuasaan yang merintih
menanti disapa
keringat keluar mengucur
sekian lama menunggu
akhirnya listrik menyala juga
entah karena apa padam
karena cuaca
atau ada masalah teknis
menciptakan banyak mimpi disini
raihlah setinggi mungkin
lahirlah gumam ala ASA
aku disini puisi saka
jangan sampai menyembunyikan ilmu
kenapa listrik padam seharian
malawat umanya Armil Tawia meninggal
ada apa ini
apa yang bisa kau perbuat
aku tak dihiraukan
aku tak dilibatkan
selalu saja ada masalah menghadang
terasa sepi dan hampa tanpa listrik
sedang giat-giatnya untuk terus menulis
jam dinding lagi error
kenapa ya ?
nanti bisa baik kembali


Kandangan, 24-10-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...