Rabu, 28 Agustus 2019

Suasana Angkinang Jelang HUT ke 74 RI Tahun 2019

Kamis, 29 Agustus 2019

Beginilah suasana Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2019. Umbul-umbul dan bendera dipasang di pinggir jalan oleh pihak desa, sekolah, dan berbagai lembaga pemerintah dan swasta lainnya. Tampak begitu meriah dan semarak, seperti terlihat Kamis (08/08/2019).

Selain itu ada lomba-lomba digelar untuk memeriahkan HUT ke 74 RI tersebut. Di halaman Kantor Kecamatan Angkinang. Tiap sore digelar pertandingan bola voli yang diikuti perwakilan desa dan sekolah yang ada di Kecamatan Angkinang.

Ini jadi agenda rutin tiap tahun. Sebagai ajang silaturrahmi, sekaligus juga memantau kekuatan pemain voli yang ada di Kecamatan Angkinang. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS juga ikut bertanding, tapi jadwal bertandingnya belum tahu. Tim Voli MTsN 3 HSS merupakan gabungan para guru dan siswa baik putera maupun puteri.

Mereka turut berpartisipasi sebagai tolok ukur kemampuan bertanding. Ajang pemanasan jelang Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Tahun 2020. Selain itu ada banyak lomba atau pertandingan lain digelar pihak kecamatan maupun desa dan sekolah guna memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI itu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)