Senin, 05 Agustus 2019

Diary : Parlin, Yus'an, Buka Puasa dan Saruan

Selasa, 6 Agustus 2019

[SABTU, 1 JUNI 2019]

>Parlin H Tatam menanyakan kenapa blog saya tidak aktif lagi dalam beberapa bulan ini. Ia juga mengemukakan keinginan untuk menerbitkan novel. Hal itu diutarakan Parlin di teras Langgar Al Kautsar RT 1 Angkinang Selatan, menunggu shalat Tarawih malam Sabtu.
>Napa kada aku ini, nang kada baik ini. Kalimat itu diucapkan Yus’an Sabtu (01/06/2019) jelang shalat Subuh di Langgar Al Kautsar. Ketika dia disuruh jadi Imam. Sebelum kemudian Rasyidi yang jadi Imam.
>H Atur usai basalaman shalat Dzuhur Sabtu (01/06/2019) mengundang untuk buka puasa di tempat Mamanya Iyang / Ancah pada Ahad (02/06/2019) ke malam Senin. H Atur menyalami ulang jamaah : saya, Rasyidi, Rizal, Ridho, dan Harmuni.
>Abahnya Jamah bagi amplop zakat H Ijun ke rumah, termasuk ke tempat saya. Isi amplop Rp 50 ribu.
>Acil Iyam beri gula dan teh, wadai dan roti hambar. Gula dan teh untuk saruan ke tempat Jamah pada Sabtu jelang malam Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)