Senin, 05 Agustus 2019

Lebih Dekat dengan Erina Aprilia (Siswi Kelas VII B MTsN 3 HSS)

Selasa, 6 Agustus 2019





Namanya Erina Aprilia, biasa dipanggil Erin. Sekarang duduk dibangku Kelas VII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2019/2020. Rumahnya berjarak sekitar 5 kilometer dari MTsN 3 HSS, tepatnya di Desa Mandala, Kecamatan Telaga Langsat.

Anak pasangan Suriani dan Ernawati ini ke madrasah naik sepeda setiap hari mulai pukul 07.00 WITA dari rumah, sampai di madrasah setengah jam kemudian. Erin mempunyai hobi menggambar. Sementara cita-citanya menjadi arsitek, alasannya ia senang menggambar. Gambar yang ia buat seperti rumah dan pemandangan alam.

Tempat paling jauh yang pernah ia datangi, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, ikut ayah dalam rangka jalan-jalan, waktu Kelas VI SDN Masimpan. Erin pernah dimarahi orangtuanya karena, bermain handphone tak kenal waktu. Warna kesukaannya biru dan putih.

Tempat wisata favorit di Kabupaten HSS, Taman Palidangan Sehati Kandangan. Alasan menuntut ilmu di MTsN 3 HSS, banyak teman, orangtua dalam hal ini ibunya pernah sekolah disana, sekolahnya bagus. Padahal ada banyak sekolah tingkat pertama yang ia lewati, Erin lebih memilih ke MTsN 3 HSS yang jaraknya cukup jauh dari rumahnya.

Tayangan favorit di televisi yang paling disukai siswi yang lahir di Hulu Sungai Selatan, 8 April 2007 ini adalah Hitam Putih, alasannya banyak memberi informasi dan inspirasi kehidupan. Erin aktif mengikuti ekstra kurikuler (ekskul) di MTsN 3 HSS yakni Habsyi, Burdah, Kaligrafi, Musik dan Paduan Suara.  (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)