Rabu, 21 Agustus 2019

Lebih Dekat dengan Norluveta Amelia Mahlina (Siswi Kelas VII E MTsN 3 HSS)

Kamis, 22 Agustus 2019




Nama lengkapnya Norluveta Amelia Mahlina, biasa dipanggil Veta. Sekarang duduk dibangku Kelas VII E Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2019/2020. Rumahnya berjarak sekitar 3 kilometer dari MTsN 3 HSS, tepatnya di Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang.

Anak pasangan Abdurahman dan Hikmah ini ke madrasah naik sepeda setiap hari mulai pukul 06.30 WITA dari rumah, sampai di madrasah setengah jam kemudian. Veta mempunyai hobi membaca. Sementara cita-citanya menjadi ahli mesin, alasannya ingin menambah pengetahuan di bidang permesinan.

Tempat paling jauh yang pernah ia datangi, Kotabaru, acara pangantinan keluarga dengan keluarga, waktu Kelas V SDN Bakarung Tengah. Veta pernah dimarahi orangtuanya karena, bermain dengan teman pulang kesenjaan. Warna kesukaannya hijau.

Tempat wisata favorit di Kabupaten HSS, Taman Rakat Mufakat Kandangan. Alasan menuntut ilmu di MTsN 3 HSS, banyak teman, jaraknya tidak jauh dari rumah, suka dengan tata tertibnya.

Tayangan favorit di televisi yang paling disukai siswi yang lahir di Hulu Sungai Selatan, 16 Januari 2007 ini Cinta Buta (SCTV), alasannya mengetahui perjuangan seorang remaja. Veta aktif mengikuti ekstra kurikuler (ekskul) di MTsN 3 HSS yakni PMR dan Pramuka. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)