Rabu, 21 Agustus 2019

Lebih Dekat dengan Nur Syifa Afipah (Siswi Kelas VII E MTsN 3 HSS)

Kamis, 22 Agustus 2019




Nama lengkapnya Nur Syifa Afipah, biasa dipanggil Syifa. Sekarang duduk dibangku Kelas VII E Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2019/2020. Rumahnya berjarak sekitar 5 kilometer dari MTsN 3 HSS, tepatnya di Desa Pandulangan, Kecamatan Padang Batung.

Anak pasangan Jumrani dan Nursidah ini ke madrasah naik sepeda setiap hari mulai pukul 07.00 WITA dari rumah, sampai di madrasah setengah jam kemudian. Syifa mempunyai hobi membaca. Sementara cita-citanya menjadi dokter, alasannya bisa mengobati orang lain.

Tempat paling jauh yang pernah ia datangi, Balikpapan, Kalimantan Timur, acara pangantinan keluarga dengan ayah, waktu Kelas VI MIN 10 HSS. Syifa pernah dimarahi orangtuanya karena, bermain dengan teman kesenjaan. Warna kesukaannya biru muda.

Tempat wisata favorit di Kabupaten HSS, Taman Rakat Mufakat Kandangan. Alasan menuntut ilmu di MTsN 3 HSS, mengasyikkan, bagus madrasahnya, dan banyak teman baru dari berbagai daerah yang berbeda.

Tayangan favorit di televisi yang paling disukai siswi yang lahir di Hulu Sungai Selatan, 1 Juli 2007 ini On The Spot, alasannya banyak pengetahuan baru didapatkan melihat tayangan itu. Syifa aktif mengikuti ekstra kurikuler (ekskul) di MTsN 3 HSS yakni Drumb Band dan Pramuka. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)