Senin, 26 Agustus 2019

Lomba Musikalisasi Puisi ASKS XVI Tahun 2019 di Kabupaten Tanah Bumbu

Selasa, 27 Agustus 2019





KETENTUAN/PERSYARATAN LOMBA MUSIKALISASI PUISI ASKS XVI TAHUN 2019 DI KABUPATEN TANAH BUMBU

Pada Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) XVI Tahun 2019 di Kabupaten Tanah Bumbu digelar Lomba Musikalisasi Puisi.

Peserta adalah pelajar SLTP / SLTA sederajat yang dibuktikan dengan KTP / SIM / Kartu Pelajar yang berdomisili di Kalimantan Selatan (setiap orang).

Memilih dan menampilkan salah satu puisi dari Kumpulan Puisi LANGKAH Karya Andi Amrullah yang sudah ditentukan Panitia yang berjudul : Kabar Buruk dari Surga, Langkah, Ketika Berbaring Dalam Sepi, Yul, dan Dan Bangau Itu Pun Kini Telah Menukik.

Setiap kabupaten / kota hanya boleh mengikutsertakan 1 peserta. Setiap tim peserta maksimal 10 orang. Memakai kostum / pakaian yang sopan (disesuaikan). Seluruh teks puisi menjadi syair lagu, tetapi harus terdapat unsur pembacaan puisi, baik sebagai backsound maupun selingan lagu.

Musik yang dibawakan harus aransemen sendiri. Peserta menggunakan instrumen bebas tetapi non elektrik. Durasi waktu yang disediakan Panitia maksimal 15 menit termasuk persiapan.

Panitia tidak menyediakan alat musik, kecuali sound system. Peserta harus menyerahkan data peserta kepada Panitia sebelum pelaksanaan lomba, atau dapat dikirimkan ke e-mail Panitia.

e-mail : musikalisasiaskstanbu@gmail.com Mengisi Formulir peserta musikalisasi puisi . Catatan : Kontak person : Sdr. Lukmanul Hakim No. Hp/WA 0813 4956 7326. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)