Kamis, 15 Agustus 2019

Pemantauan di Siang Kamis

Jumat, 16 Agustus 2019

Kamis (14/03/2019) siang usai selamatan banikahan Ridha Nisa, saya pulang ke rumah. Ganti baju dan celana. Lantas bersepeda motor ke arah Timbuk Ril.

Saya duduk-duduk di tepi jembatan. Lihat anak-anak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) pulang sekolah yang berasal dari Tawia.

Ada laki-laki maupun perempuan. Saya menyaksikan ada yang merokok.  Melihat saya mereka jalan lain, menghindari saya. Sekitar 30 menit memantau, saya balik arah menuju Pulantan terus ke Telaga Sili-Sili.

Di Telaga Sili-Sili bertemu seorang perempuan, alumni MTsN 3 HSS, yang menyapa dengan senyuman. Setelah itu lewat Tabihi ke Bakarung singgah di Warung Gaza, dekat Langgar Imaduddin, memesan es nyiur.

Ada guguduh pisang manurun dan pastil. Selesai dari Warung Gaza Bakarung, saya singgah di kios Danti beli BR ayam dan air mineral, setelah itu pulang ke rumah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)