Minggu, 18 Agustus 2019

Kecelakaan di Telaga Langsat

Senin, 19 Agustus 2019

Musibah bisa terjadi kapan dan dimana saja. Seperti yang saya alami pada Kamis (11/04/2019) pukul 08.00 WITA, di Telaga Langsat, tak jauh dari TK Pembina Telaga Langsat. Saya datang dari arah Telaga Langsat pulang menuju Angkinang.

Saya terjatuh dari sepeda motor di tengah jalan. Setelah marim ingin menghindari seekor kucing yang menyeberang jalan. Kucing tak apa-apa. Saya tergeletak di tengah jalan. Mengalami luka-luka di kaki dan tangan. Bahkan celana panjang hitam yang saya pakai robek.

Sepeda motor mengalami kerusakan. Tapi masih bisa dibawa pulang. Seorang laki-laki warga setempat menolong saya. Memberi minum air putih. Terima kasih banyak atas semua kebaikannya.

Saya pulang dengan kondisi sepeda motor tak nyaman digunakan. Bagian depan miring, spion kiri longgar. Nanti kalau ada duit akan diperbaiki. Saya istirahat dulu di rumah sementara. Semoga ada hikmah dibalik semua ini.

Luka di kaki kiri di bagian atas kaki dua, seperti bulatan. Kemudian di lutut dan bawahnya. Di kaki kanan di atas tumit, dan pergelangan kaki bawah. Pada tangan kiri, telapak tangan lecet-lecet, dekat pergelangan lecet beberapa bagian. Sementara saya olesi dengan Betadine. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)