Jumat, 30 Agustus 2019

Serangkai Doa Akhmad Husaini Tahun 2013

Sabtu, 31 Agustus 2019

Ya Allah, Ya Tuhan Kami yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Ampunilah dosaku dan dosa kedua orangtuaku. Semoga aku termasuk orang yang berbakti kepada kedua orangtua. Mereka telah memelihara aku sejak kecil. Kami termasuk orang yang bersyukur. Syukuri apa yang ada. Sedikit kamu syukuri lebih baik daripada banyak tapi kamu tidak kuat menanggungnya.



Manusia tempat salah dan khilaf. Manusia tidak ada yang sempurna. Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami mati. Mati secara Husnul Khatimah. Mudah dalam menghadapi Sakaratul Maut. Masuk ke dalam Surga. Amin Ya Rabbal Alamin. Bahuma tahun ini memperoleh hasil yang bagus dan bermanfaat. Beli notebook dan modem.



Menulis di blog sketsahss212.blogspot.com dan Kompasiana. Bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Dimudahkan dalam segala urusan. Dapat segera membayar hutang. Tetap konsisten menjalankan amal ibadah seperti shalat fardhu, Jum’at, Dhuha dan Tahajjud. Diberi kesehatan yang prima. Diberi penglihatan dan pendengaran yang bagus sampai akhir hayat.



Bekerja di MTsN Angkinang dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi.  Menyelesaikan tugas tepat waktu. Lekas dapat jodoh. Dapat jodoh yang sesuai. Ada biaya untuk jujuran, aruh, dan keperluan lainnya. Menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah. Dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah.



Ada rajaki untuk memasang leding. Ada rajaki bayar pajak sapida mutur satiap tahun sabalum tanggal 24 Agustus. Ada duit bayar rekening listrik tiap bulan sebelum tanggal 21. Bayar iuran teve kabel. Ada duit nukar salawar handap, dan tapih. Menunaikan ibadah Umrah / Haji bersama kedua orangtua.***



Kandangan, 18 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)