Jumat, 23 Agustus 2019

Lebih Dekat dengan Noor Maulidatul Hasanah (Siswi Kelas VII D MTsN 3 HSS)

Sabtu, 24 Agustus 2019






Nama lengkapnya Noor Maulidatul Hasanah, biasa disapa dengan Lida. Ia dilahirkan di Sampit, 20 Maret 2007. Pernah ke Pulau Jawa dengan kedua orangtuanya dalam rangka Ziarah ke Makam Wali. Prestasi yang pernah diraih waktu SD ranking 3 dari 12 siswa saat Kelas VI. Sekarang Lida duduk dibangku Kelas VII D MTsN 3 Hulu Sungai Selatan (HSS).

Hobi Lida membaca dan bajalanan. Cita-cita ingin jadi dokter. Tayangan televisi favorit On The Spot karena bisa menambah wawasan dan menghibur. Permainan tradisional yang disukai Lida bola bekel. Di Sampit tak terlalu banyak teman,  di rumah kesepian. Pernah dimarahi oleh orangtua karena sering bertengkar dengan kakak.

Warna favorit merah muda. Makanan dan minuman kesukaan ayam geprek dan es jeruk. Guru favorit waktu SD Ibu Norhasanah alasannya karena beliau suka mengibur, baik dan ramah. Mata pelajaran favorit waktu SD, Pendidikan Jasmani dan Olahraga Kesehatan (Penjasorkes) alasannya bisa menyehatkan tubuh.

Tugas upacara bendera pagi Senin yang sering dilakukan Membaca Do’a. Pengalaman paling berkesan waktu kamu masih kecil yang sampai saat ini tak akan terlupakan waktu ke Sunan Bonang belanja sejenis Lolipop rasa strawberry berbentuk hati.

Keinginan yang sampai saat ini belum terkabul menjadi anak yang berprestasi. Lagu yang paling disukai Lida Rossa Tak Sanggup Lagi karena lagunya menggambarkan kesedihan, sangat pas di hati. 

Lida menjalani keseharian, ia bangun pukul 05.00 WITA, sedangkan tidur pukul 21.00 WITA. Sementara pada hari libur yang dikerjakannya membantu ibu berjualan. Biasanya Lida mengulang pelajaran setelah shalat Subuh. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)