Rabu, 28 Agustus 2019

Saruan Pangantin dengan Kamad

Kamis, 29 Agustus 2019

Rabu (28/08/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WITA dengan Bapak H Muliadi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), saya saruan pangantinan di dua tempat. Saya membonceng Bapak H Muliadi dengan sepeda motor Supra Fit butut milik saya.

Pertama kami menuju ke Pulantan. Tepatnya ke pangantinan Dessy, anak Mali Udin Tukul. Dessy alumni MTsN 3 HSS. Saya mengambil menu gado-gado. Selain Bapak Kamad juga ada Iwan, Abahnya Rian, teman Bapak H Muliadi saat di Padang Batung, masuk dalam organisasi PGRI.

Setelah dari Pulantan kami menuju ke dekat SMPN 1 Angkinang. Ada pangantinan Untung, anak Muzalifah Muhan. Disini saya mengambil menu haruan bakastila.

Setelah saruan di dua tempat itu saya dan Bapak H Muliadi kembali ke madrasah. Saya melanjutkan pekerjaan kemarin, sementara Bapak H Muliadi ada kegiatan di Nagara, yakni mengikuti Musyawarah KKMTs HSS. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)