Selasa, 13 Agustus 2019

Foto dan Video Itu Terpaksa Saya Hapus

Rabu, 14 Agustus 2019

Rabu (07/08/2019) pagi saya terpaksa menghapus beberapa foto dan video yang ada di handphone. Karena saya tak ingin susah-susah menyimpannya.

Ada foto Rama dkk (Siswa Kelas IX) yang bermasalah dan berurusan di Ruang Bimbingan Konseling (BK) SMPN 2 Angkinang / Bamban, Selasa (06/08/2019) pagi. Juga video hal yang sama saat Rama dkk diinterogasi ole Guru BK SMPN 2 Angkinang.

Ada video Sungai Amandit saat saya mengikuti dan memantau Perkemahan Pramuka SMP/MTs se Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Bumi Perkemahan Gunung Kantawan Tanuhi Desa Hulu Banyu, Kecamatan Loksado. Penampilan Tarian Manyambur Api saat pembukaan Kemsama galang Tahun 2019 di Tanuhi, Desa Hulu Banyu, Loksado.

Kemudian video suasana di lokasi pelaksanaan Perkemahan Bersama Penggalang (Kemsamagalang) Tahun 2019 Tingkat Kabupaten HSS. Kemudian ada video rombongan MTsN 3 HSS saat naik truk menuju Tanuhi, Desa Hulu Banyu, Loksado untuk mengikuti Kemsamagalang Tahun 2019. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)