Jumat, 23 Agustus 2019

Lebih Dekat dengan Nor Izhatil Karmilah (Siswi Kelas VII D MTsN 3 HSS)

Sabtu, 24 Agustus 2019




Namanya Nor Izhatil Karmilah, biasa dipanggil Izha. Sekarang duduk dibangku Kelas VII D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2019/2020. Rumahnya berjarak sekitar  4 (empat) kilometer dari MTsN 3 HSS, tepatnya di Desa Gambah Luar, Kecamatan Kandangan.

Anak pasangan M Junaidi dan Herlina Sari ini ke madrasah naik sepeda dan kadang diantar oleh sang ibu naik sepeda motor, setiap hari mulai pukul 07.00 WITA dari rumah, sampai di madrasah setengah jam kemudian. Izha mempunyai hobi menyanyi. Sementara cita-citanya menjadi apoteker, alasannya supaya bisa mengetahui  obat-obatan.

Tempat paling jauh yang pernah ia datangi, Pantai Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu,  dengan keluarga, waktu Kelas IV SD. Izha pernah dimarahi orangtuanya karena main handphone terus tak kenal waktu. Warna kesukaannya hijau.

Tempat wisata favorit di Kabupaten HSS, Banyu Panas Tanuhi, Kecamatan Loksado. Alasan menuntut ilmu di MTsN 3 HSS bisa belajar mengenai pelajaran yang lain, untuk menuntut ilmu, dan belajar untuk menjadi pintar.

Tayangan favorit di televisi yang paling disukai siswi yang lahir di Kandangan, 16 Februari 2007 ini adalah kartun, alasannya karena lucu. Izha aktif mengikuti dua ekstra kurikuler (ekskul) di MTsN 3 HSS yakni Pramuka dan PMR.  (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)