Senin, 26 Agustus 2019

Lomba Cipta Puisi ASKS XVI Tahun 2019 di Kabupaten Tanah Bumbu

Selasa, 27 Agustus 2019





KETENTUAN/PERSYARATAN LOMBA CIPTA PUISI ASKS XVI TAHUN 2019 DI KABUPATEN TANAH BUMBU

Lomba Cipta Puisi Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) XVI Tahun 2019 di Kabupaten Tanah Bumbu mengambil tema : Menyisir Pesisir Memakna Ombak.

Peserta adalah pelajar SLTP/SLTA sederajat yang dibuktikan dengan KTP / SIM / Kartu Pelajar yang berdomisili di Kalimantan Selatan. Lomba bersifat perorangan dengan mengirimkan karyanya maksimal 2 (dua) judul puisi.

Panjang naskah 1-2 halaman A4, diketik dengan menggunakan format font : Times New Roman 12, spasi 1,5. Isi puisi sesuai dengan tema dan tidak mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasaan dan penghinaan terhadap orang lain.

Naskah puisi bersifat karya asli, belum pernah diikutsertakan atau sedang diikutsertakan dalam lomba lain dan belum pernah dipublikasikan di media manapun. Melampirkan biodata peserta di halaman lanjutan naskah yang dilengkapi dengan alamat lengkap, Nomor Hp/WA, fotocopy KTP/SIM/Kartu Pelajar dan copy Rekening Bank yang masih aktif.

Apabila peserta melanggar ketentuan/persyaratan lomba, akan mendapat sanksi berupa di diskualifikasi dan bagi pemenang yang ditetapkan juri wajib mengembalikan hadiah serta tropi ke Panitia.

Softcopy naskah dikirim ke Panitia dengan subjek : PUISI_NAMA PENULIS_KABUPATEN. Setiap karya dikirim paling lambat diterima panitia (deadline) tanggal 5 Oktober 2019 melalui e-mail : puisiaskstanbu@gmail.com Catatan : Contak Person : Sdr. Mahda Emjie No. 0811 511 509. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)