Minggu, 25 Agustus 2019

Lina Tami Meninggal Dunia

Senin, 26 Agustus 2019

Ahad (14/07/2019) usai shalat Maghrib saya menerima kabar Norlinawati atau Lina Tami Pakumpayan meninggal dunia, karena kecelakaan di Pantai Hambawang. Menabrak pagar rumah warga, sepulang dari bajalanan ke Riam Bajandik.



Lina bersepeda motor berdua membonceng Rahma Zaki. Lia Tami sering menyapa saya bila bertemu. Kebetulan memang masih ada hubungan keluarga dengan saya, dari pihak ayah saya. Terakhir bertemu di RSUD Brigjend H Hassan Basery Kandangan, Kamis (11/07/2019) malam saat membezuk korban ambulans PMK Al Kautsar yang terbalik.



Saya berencana untuk melayat ke tempat Lina Tami Senin (15/07/2019) pagi. Minggu siang saya sempat berpapasan dengan Tami, adik Lina di depan RSUD Brigjend H Hassan Basery Kandangan. Lina lahir tahun 1974.



Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi musibah ini. Terutama anak-anak Lina yang masih sekolah, dapat menjalani kehidupan berikutnya dengan baik, menggapai cita-cita. Selalu dalam bimbingan Allah SWT. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)