Senin, 26 Agustus 2019

Diary : Tak Berurutan Tahun, Tapi Cukup Memberi Kesan

Selasa, 27 Agustus 2019

[SENIN, 27-06-2016]

>Diberi Bapak Kamad Gazali, handphone Asia Phone pas gajian dengan komitmen, pukul 12.00 WITA.

[RABU, 25-05-2011]

>Song Lam Nghe Am vs Persipura 1-3

[KAMIS, 14-02-2013]

>Abahnya Adan Awi meninggal dunia Kamis (14/02/2013) sore di Sungai Hanyar, Angkinang Karena sakit.

[SELASA, 02-07-2013]

>Beli handphone Mito 222 malam Rabu ditemani Rizal di Cahaya Ponsel, Rp 215.000.

[MINGGU, 14-07-2013]

>Indonesia vs Arsenal 0-7 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.


[SABTU, 24-09-2011]

>Ayo cepat menjauh dariku. Aku tidak ingin ada keributan lagi di sini. Pergi.
>Aku tulis pada sunyi tentang hari ini.
>Butalah aku tidak berharga. Dalam surya aku marista.
>Kenapa kita mesti marah ? Jangan emosi. M Rifky betapa bandelnya kamu. Kelas VII C orang Taniran Kubah anak Salaf dan Bidah.
>Akulah sang pemalu itu.
>Akulah orang miskin itu. Yang belum mempunyai isteri. Yang terhenyak adalam mimpi-mimpi tak pasti.
>Bapa Didi manawari aku sapatu bakas.
>Dumptruck terbalik di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Jum’at malam, 14 orang tewas.

[AHAD, 25-09-2011]

>Kenapa mesti kita yang terjajah.
>Konser Dwiki Dharmawan Harmony Spirit of WM.
>Ilat sakit. Hati kian resah. SCTV rusak kala ada Inbox Award. Inilah nasib orang kada baduit.


[SENIN, 01-04-2019]

>Perjalanan pagi menapak Haruyan. Pukul 07.00 WITA dari rumah di Angkinang, bersepeda motor. Menuju arah Haruyan, HST. Balik ke Sungai Kaladi, Gumbil, Longawang, Bamban, dan Angkinang. Ada banyak yang saya rasakan dan dilihat. Tampak orang-orang yang pergi ke sekolah, tempat kerja, dll. Anak MTs Haruyan baju putih bawahan hijau. Bau menyengat di sekitar pabrik gatah Haruyan, terasa menyiksa. Mungkin warga setempat sudah terbiasa. Perjalanan bermodal Rp 10 ribu saja. Rasa percaya untuk bisa melakukannya.

>Saya membaca buku Sirkus Pohon di Perpustakaan Hulu Sungai Selatan, karya Andrea Hirata. Merupakan Cetakan Kedua, September 2017. Penerbit Bentang, Tebal 383 halaman, Penyunting Iman Risdiyanto, Desain Sampul Febrian dan Adit Hapsoro, Ilustrasi Sampul Arifin Insani.

>Saruan 40 hari meninggalnya Umanya Abin, Siti Rubiah binti Lungkut, setelah shalat Dzuhur. Pemimpin Tahlil Kaspul Madah, Pembaca Doa H Mastur. Menu iwak haruan basanga, gangan waluh, agar-agar, es buah dan teh manis. Banyak undangan yang hadir baik laki-laki maupun perempuan. Rumah Abin penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)