Senin, 19 Agustus 2019

Menghadiri Saprah Amal di Taniran Kubah

Selasa, 20 Agustus 2019



Istirahat pertama di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (14/08/2019) bersama rekan-rekan guru dan siswa ke Taniran Kubah. Menghadiri acara Saprah Amal dalam rangka pembangunan Tahfiz Qur’an Puteri. Saya membonceng seorang siswi Kelas IX.

Guru yang lain juga membonceng siswi. Ada juga yang bersepeda menuju Taniran Kubah, berjarak sekitar 1 kilometer dari madrasah. Saat tiba kami bersalaman dengan panitia dan pengurus pembangunan Tahfiz Qur’an Puteri Taniran Kubah.

Lalu menuju tempat makan. Saya memilih ketupat urap, dan segelas satrup. Usai makan menyerahkan amplop lalu bersalaman. Saya menuju rumah Bapak H Didi,menunggu yang lain selesai makan.

Halaman rumah Bapak H Didi dijadikan tempat parkir undangan Saprah Amal. Saya bersalaman dengan teman waktu Aliyah dulu, Siti Jubaidah, yang anaknya bernama Azmi Rahmatina, alumni MTsN 3 HSS, sekarang sekolah di Barabai.

Sebelumnya ketemu kedua orang tua Aisyatur Ridha yang juga saruan ke Saprah Amal, anaknya Aisyatur Ridha alumni MTsN 3 HSS sekarang lagi menuntut ilmu di Mesir. Saya pulang ke madrasah membonceng seorang siswi. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)