Jumat, 23 Agustus 2019

Lebih Dekat dengan Noor Hikmah Ramadhani (Siswi Kelas VII D MTsN 3 HSS)

Sabtu, 24 Agustus 2019




Namanya Noor Hikmah Ramadhani, biasa dipanggil Hikmah. Sekarang duduk dibangku Kelas VII D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2019/2020. Rumahnya berjarak sekitar 3 (tiga) kilometer dari MTsN 3 HSS, tepatnya di Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang.

Anak pasangan Muhammad Iswansyah dan Mahdalina ini ke madrasah naik sepeda, setiap hari mulai pukul 06.45 WITA dari rumah, sampai di madrasah setengah jam kemudian. Hikmah mempunyai hobi menggambar. Sementara cita-citanya menjadi desainer, alasannya ingin mengikuti jejak sang ibu.

Tempat paling jauh yang pernah ia datangi, Martapura,  Kabupaten Banjar, dengan keluarga dalam rangka acara Haulan Guru Sekumpul waktu Kelas VI Sekolah Dasar. Hikmah pernah dimarahi orangtuanya karena bajalanan, pulangnya terlalu lama. Adapun warna kesukaannya merah.

Tempat wisata favorit di Kabupaten HSS, Taman Palidangan Sehati Kandangan. Alasan menuntut ilmu diMTsN 3 HSS banyak pendidikan agama Islam, mengikuti jejak sang kakak yang pernah juga studi disana, serta banyak teman baru.

Tayangan favorit di televisi yang paling disukai siswi yang lahir di Hulu Sungai Selatan, 24 September 2007 ini adalah Maroko di RTV yang tayang siang hari, alasannya lucu. Hikmah aktif mengikuti ekstra kurikuler (ekskul) di MTsN 3 HSS yakni PMR dan Pramuka.  (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)