Senin, 01 Februari 2016

Lemari Baru Khusus Piala dan Pakaian Drumband

Selasa, 2 Februari 2016




Banyaknya tropi atau piala yang diperoleh Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) selama ini menyebabkan lemari untuk memuat piala tersebut penuh sesak. Untuk itu perlu lemari baru dan khusus yang bakal memuat atau menyimpan piala tersebut.

Kepala Tata Usaha (TU) MTsN Angkinang, Hj Fahriani menyampaikan lemari baru sudah dibeli dan dipajang di ruang Kepala Madrasah (Kamad). “Dengan adanya lemari baru tersebut piala terlihat rapi dan bagus. Selain lemari piala di tempat itu ada juga lemari untuk memuat atau memajang pakaian drumband dan kelengkapan lainnya,” ungkap Hj Fahriani, saat ditemui Senin (01/02/2016) pagi.

Menurut Hj Fahriani, lemari itu memudahkan inventarisasi dan penggunaannya yang lebih tertib. “Bila selesai dipakai pakaian drumband bisa dikumpulkan dengan cepat dalam lemari tersebut. Tentu terlebih dahulu dicuci sebelumnya. Piala dan pakaian drumband bisa terawasi setiap saat,” ujar Hj Fahriani.

Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I mengatakan sangat mendukung adanya lemari baru khusus piala dan pakaian drumband tersebut. “Adanya lemari baru khusus piala dan pakaian drumaband turut mempercantik ruang saya, sehingga diharapkan bisa menambah semangat dalam bekerja,” ujar Gazali.  (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...