Senin, 22 Februari 2016

Rakor Akurasi Data Belanja Pegawai Tahun 2016

Selasa, 23 Februari 2016




Rapat Koordinasi (Rakor) Akurasi Data Belanja Pegawai Tahun Anggaran 2016 digelar di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, belum lama tadi.

Acara dihadiri Kepala Kantor Kemenag HSS Drs H Matnor, M.Pd, jajaran Kemenag HSS, para Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA), serta para Bendaharawan dan Operator Madrasah se Kabupaten HSS.

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang mengirimkan tiga wakilnya dalam kegiatan ini yakni Kepala Madrasah Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Bendaharawan Nurhasanah dan Operator Keuangan Ida Royani.

Kamad Gazali menyampaikan dari kegiatan dapat diketahui permasalahan mengenai data belanja pegawai di madrasahnya. “Banyak hal yang bisa kami peroleh dari mengikuti Rakor ini. Akan adanya penyempurnaan dibidang anggaran madrasah,” ujar Gazali.

Data yang valid dikatakan Gazali akan memudahkan dalam konsolidasi masing-masing madrasah. “Rakor seperti ini akan menyempurnakan banyak hal yang akan dihadapi ke depannya. Terutama untuk kemajuan madrasah,” pungkas Gazali.

Ida Royani, Operator Keuangan MTsN Angkinang mengakui Rakor seperti ini pertama kali diikutinya. “Jadi ada wawasan baru yang didapatkan mengikuti kegiatan ini. Kami akan terus banyak belajar,” ujar Ida Royani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...