Minggu, 21 Februari 2016

Bisa Memantik yang Lain Ikut Berkontribusi

Senin, 22 Februari 2016




Baru-baru tadi usai Apel Kesadaran di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, diadakan penyerahan piala untuk satuan kerja (satker) / madrasah di lingkup Kemenag HSS yang aktif berkontribusi di website Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Kemenag HSS, Drs H Matnor, M.Pd beserta jajaran. Juga diikuti para Kepala Madrasah dan Tata Usaha se Kabupaten HSS. Penyerahan piala bagi kontributor berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel sempat tertunda beberapa kali. Namun baru sekarang bisa direalisasikan.

Kepala Kantor Kemenag HSS, H Matnor menyampaikan piala itu merupakan inisiatif dari Kemenag HSS untuk memotivasi satker dan madrasah di HSS untuk aktif berkontribusi dalam pemberitaan. “Penyerahan piala ini bentuk kepedulian kami terhadap satker / madrasah yang aktif memeriahkan keberadaan website Kanwil Kemenag Kalsel dengan berita setiap harinya,” ujar H Matnor.

Salah satu madrasah yang berhasil meraih Peringkat I adalah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Piala tersebut diserahkan H Matnor kepada Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I

Kamad Gazali memberitahukan bahwa sebelumnya untuk tingkat provinsi MTsN Angkinang meraih Peringkat I. “Dengan begitu secara otomatis di tingkat Kabupaten HSS juga meraih Peringkat I. Hal ini tentu sangat menggembirakan bagi komponen MTsN Angkinang,” ujar Gazali.

Gazali berharap prestasi ini akan terus dipertahankan. “Penyerahan piala disaat upacara Apel Kesadaran dalam upaya memantik yang lain ikut berkontribusi. Kami bangga bisa memotivasi yang lain agar mengikuti jejak kami yang sudah eksis, “ ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)