Minggu, 28 Februari 2016

Terima Bantuan Bak Sampah dari Dinas LH

Senin, 29 Februari 2016




Dinas Lingkungan Hidup (LH) Tata Kota Perdesaan (Takoper) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan bantuan bak sampah plastik ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Senin (29/02/2016).

Bantuan yang diserahkan pihak Dinas LH Takoper HSS kepada Staf Tata Usaha (TU) Sri Wartinah, S.Pd, sebagai upaya perhatian pihak Dinas LH Takoper HSS terhadap madrasah / sekolah yang ada di Kabupaten HSS. “Mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, penunjang kebersihan lingkungan madrasah,” ujar Sri Wartinah.

Sri Wartinah mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas LH Takoper HSS yang peduli  dengan madrasahnya. “Kami akan memanfaatkan bantuan yang diberikan guna keberlangsungan  dan kelancaran proses pendidikan di MTsN Angkinang,” ujar Sri Wartinah.

Menurut Sri Wartinah, dengan adanya bak sampah tersebut akan membiasakan siswa untuk membuang sampah pada tempatnya, sampah bisa dipilah sesuai dengan peruntukan. “Baik sampah organik maupun non organik. Dengan demikian sampah bisa digunakan untuk hal yang positif dan bermanfaat,” pungkas Sri Wartinah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...