Selasa, 23 Februari 2016

Jalin Kerjasama dengan Polsek Angkinang

Rabu, 24 Februari 2016




Dalam rangka menjalin kerjasama dalam bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mendatangi Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Angkinang, Selasa (23/02/2016) pagi.

Dua Staf Tata Usaha (TU) MTsN Angkinang Akhmad Husaini dan Mahmudin, S.Pd diutus bertemu orang nomor satu, yakni Kepala Polsek (Kapolsek) Iptu Agus Winartono. Beberapa hal yang disampaikan untuk minta dukungan Polsek Angkinang dalam upaya pembinaan Kamtibmas.

Kapolsek Agus W sangat senang bisa dikunjungi pihak MTsN Angkinang dalam upaya kerjasama pembinaan Kamtibmas yang akan terus digalakkan. “Terima kasih atas kunjungannya. Semoga terus terjalin kerjasama yang instens,” ujar Kapolsek Agus W.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberi tandatangan pada lembar kerjasama yang disodorkan dua Staf  TU. “Karena merupakan wilayah hukum yang saya pimpin, untuk itu jalinan kerjasama ini akan terus dimantapkan,” ujar Kapolsek Agus W.

Sementara itu Mahmudin mengharapkan kerjasama ini terus berjalan sampai kapanpun. “Pihak Polsek sering ke MTsN Angkinang untuk memberikan penyuluhan dan sejenisnya,” ujar Mahmudin.

Ditambahkan Mahmudin, MTsN Angkinang juga kerap datang ke Polsek Angkinang seperti pengambilan soal Ujian Nasional (UN) yang setiap tahun disimpan sementara di sana. “Terbaru kami melakukan aksi kebersihan lingkungan yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Angkinang,” ujar Mahmudin. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...