Minggu, 28 Februari 2016

Akhirnya Dua Siswa MTsN Angkinang Masuk POPDA

Senin, 29 Februari 2016



 
Setelah melalui seleksi yang cukup panjang dan melelahkan akhirnya dua siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil masuk tim inti Pekan Olahraga Daerah (POPDA) HSS cabang sepakbola.

Hal itu disampaikan oleh Pembina Olahraga MTsN Angkinang yang juga guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes), Ahmad Yamani. “Kedua siswa tersebut adalah M Mu’min Fahriadi dan Muhammad Rizkan dari Kelas IX B dan Kelas IX C,” ucap Ahmad Yamani, Senin (29/02/2016) pagi.

Menurut Yamani, begitu sapaan akrab guru yang satu ini, Mu’min dan Rizkan bulan Maret 2016 nanti mengikuti POPDA mewakili Kabupaten HSS. “Sebelum tampil di ajang tersebut, keduanya akan mengikuti latihan rutin bersama pelatih yang sudah ditetapkan,” ujar Yamani.

Ditambahkan Yamani, Mu’min dan Rizkan diharapkan bisa tampil maksimal sesuai dengan posisi yang sudah ditentukan. “Bisa membawa tim sepakbola HSS berhasil meraih prestasi terbaik. Kami sangat gembira atas keberhasilan dua siswa yang masuk tim inti POPDA HSS cabang sepakbola,” ujar Yamani.

Sementara itu Mu’min mengatakan ia sangat bersyukur bisa terpilih menjadi pemain inti sepakbola POPDA HSS. “Ini buah kerja keras yang kami jalani beberapa bulan terakhir ini,” ujar Mu’min.

Rizkan, rekan Mumin, merasakan kebahagiaan atas hasil seleksi ini. “Saya akan lebih semangat lagi untuk menghadapi POPDA kali ini, demi mengharumkan nama madrasah dan Kabupaten HSS,” ujar Rizkan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...