Jumat, 26 Februari 2016

MTsN Angkinang Hadiri Sosialisasi UN Tahun 2016

Sabtu, 27 Februari 2016




Bertempat di Gedung Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Jenderal Sudirman Kandangan digelar Sosialisasi Ujian Nasional (UN) Tahun 2016, baru-baru tadi.

Kegiatan ini diikuti peserta perwakilan Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten HSS. Termasuk pula dua perwakilan dari MTsN Angkinang, Sri Indah Novita Lasari, S.Pd dan Dewi Nuzuliah. Keduanya merupakan Panitia UN Tahun 2016 di MTsN Angkinang, Sri Indah Novita Lasari sebagai Ketua dan Dewi Nuzuliah Sekretaris.

Sri Indah Novita Lasari menyampaikan pada  kesempatan tersebut disampaikan hal-hal yang berkenaan dengan UN. “Hadir sebagai pemateri Bahriansyah dari Dinas Pendidikan HSS,” ucap Indah, begitu sapaan akrab guru yang satu ini.

Mengutip pemateri, Indah mengatakan madrasah harus menyiapkan segala hal yang berhubungan dengan UN. “Diantaranya data siswa yang valid. Juga nilai yang harus benar-benar sudah masuk dalam aplikasi yang sudah ada,” ujar Indah.

Dewi Nuzuliah menambahkan, hal ini agar pihak madrasah tak kalang kabut lagi saat hari H pelaksanaan UN nantinya. “Hasil maksimal bisa diraih sesuai dengan apa yang diharapkan bersama,” ujar Dewi Nuzuliah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...