Kamis, 13 November 2014

Dua Ketua OSIM Saling Bertemu

Jum'at, 14 November 2014




            Dalam kunjungannya ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Gambut, Kabupaten Banjar, Kamis (13/11/2014), selain melibatkan para guru dan karyawan madrasah, juga diikusertakan 4 (empat) Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN Angkinang, yakni Muhammad Fikri Ahwadjie, Kelas VIII A sebagai Ketua, Muhammad Zairullah (Kelas VIII D, Wakil Ketua), Nurhikmah (Kelas VIII B, Sekretaris), dan Hasna Amima (Kelas VIII D, Bendahara).
            Saat tiba di MTsN 2 Gambut Mereka saling berjabat tangan dan mengenalkan diri masing-masing. “ Kami disambut dengan baik. Saling berbagi pengalaman tentang OSIM di masing-masing madrasah,” ujar Fikri Ahwadjie.
            Menurut Fikri Ahwadjie, ia sangat terkesan dengan kondisi MTsN 2 Gambut. “Jumlah siswanya cukup banyak. Juga ekstra kurikulernya cukup banyak dan variatif, ” ujar Fikri Ahwadjie.
            Sementara, Andi Ramadhan, Ketua OSIM MTsN 2 Gambut, ,mengaku cukup senang bisa bertemu dengan pengurus OSIM MTsN Angkinang. “Kami saling berbagi cerita dan pengalaman. Bagaimana menjalankan roda organisasi yang baik. Juga rencana kegiatan yang dilakukan sepanjang tahun kepengurusan,” ujar siswa Kelas VIII E ini.
            Andi Ramadhan, mengharapkan kebersamaan ini terus tercipta sepanjang waktu. “Mudahan nanti bila ada waktu kami bisa berkunjung ke MTsN Angkinang. Ingin mengetahui keadaan madrasah dan kegiatan siswa disana,” ujarnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...