Kamis, 13 November 2014

Alami Kecelakaan Sepulang Dari Hamak

Jum'at, 14 November 2014


            Norkhalifah dan Siti Jubaidah, siswi Kelas VIII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang mengalami kecelakaan, Kamis (13/11/2014) sekitar pukul 11.00 WITA usai dari rekreasi di Sumaragi, Hamak Timur, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).
            Ceritanya hari itu, karena sedang libur sekolah, Norkhalifah bersama teman-temannya ada sekitar 6 orang. Terdiri 4 perempuan dan 2 laki-laki. Menggunakan sepeda motor berboncengan menuju Hamak Timur untuk rekreasi. Disana ada air terjun dan pemandangan indah. Saat awal mereka lewat jalan Telaga Langsat. Sementara pulangnya lewat Mandapai.
            Singkat kata, usai rekreasi mereka pulang. Sebelumnya Norkhalifah yang membonceng Siti Jubaidah. Kali ini gantian Siti Jubaidah yang membawa Norkhalifah. Perjalanan pulang berjalan mulus. Namun saat tiba di sebuah jembatan rusak yang sedang dalam proses perbaikan. Motor yang dikemudikan Siti Jubaidah terjepit pohon kelapa yang dijadikan jembatan sementara.               Karena limbung mereka terjatuh. Norkhalifah terjatuh ke bagian jembatan. Sementara Norkhalifah terlempar dekat bibir jurang. Kondisi motor bagian depan rusak parah. Sementara Siri Jubaidah mengalami luka parah. Melihat hal ini teman-teman yang lain buru-buru membantu.
            Siti Jubaidah dan Norkhalifah dibawa yang lain. Mereka pulang dengan membawa pengalaman yang tak mengenakkan. “ Firasat memang tidak ada namun saat berada di tempat rekreasi sempat tertawa terbahak-bahak. Mungkin karena lupa diri, ” ujar Norkhalifah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)