Jumat, 27 September 2013

TES BAKAT DI MTsN ANGKINANG

SABTU, 28 SEPTEMBER 2013

Yayasan Putra Bintang Yogyakarta. Divisi Pelaksana Tes Inteligensia Siswa. Program Pengembangan Mutu Sumber Daya Manusia. Alamat Sekretariat : Demangan GK I/93 Yogyakarta 55221.
            Barabai, 12 September 2013 memberitahukan kepada Bapak/Ibu Wali Kelas VII, VIII, dan IX MTsN Angkinang bahwa Yayasan Putra Bintang Yogyakarta akan menyelenggarakan program Tes Inteligensia dan Tes Bakat Minat Belajar Siswa MTsN Angkinang diikuti semua siswa Kelas VII, VIII, dan IX. Tes ini mengungkap tentang IQ atau tingkat kemampuan dasar otak dan penelusuran bakat minat belajar siswa yang akan digunakan sebagai acuan terhadap arah belajar siswa, sehingga dapat dicapai hasil prestasi yang maksimal.
            Tes ini akan diselenggarakan pada Kamis, 19 September 2013 pukul 07.30 s/d selesai. Untuk pelaksanaan tes ini gratis. Tetapi bagi siswa yang menghendaki sertifikat yang berisi nilai tes (nilai IQ dan bakat minat belajar) akan dikenakan biaya Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah) dan pembayaran paling lambat tanggal 30 September 2013 berikut hasil tes.
            Demikianlah pemberitahuan ini kami buat, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Koordinator Wilayah Kalsel, Eko Wahyu Hardiyanto, S.Pd. Pembayaran hasil tes ini yang berupa sertifikat bukan pungutan dari pihak sekolah melainkan untuk pengganti biaya cetak sertifikat dari yayasan penyelenggara.
Kandangan, 24-09-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...