Jumat, 06 September 2013

LAGA ISTIMEWA BARITO PUTERA

SABTU, 7 SEPTEMBER 2013



Lanjutan Indonesia Super League (ISL) Minggu (01/09/2013) antara Arema Cronoun vs Barito Putera yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang terasa sangat istimewa. Karena siaran langsungnya di ANTV komentatornya adalah Menpora, Roy Suryo.
            Sebelumnya ada wawancara host Niniet Kaluna dengan Manajer Barito Putera, Hasnuriyadi. “target kami dua tiga tahun kedepan Barito juara ISL,” ujar Hasnur.
            Ada Bartman serbu Malang untuk mendukung tim kesayangannya. Pertandingan delay. Karena sebelumnya sempat ditunda. Beberapa pemain Arema baru saja memperkuat Timnas PSSI. Ada Iwan Budianto, CEO Arema Indonesia.
            “Momen yang snagat bagus, “ ujar Roy Suryo. Greg dari Arema dan Mekan Nasyrov dari Barito menjadi kapten kesebelasan masing-masing. Dipimpin wasit Najamudin Aspiran. Aditya Harlan tampil luar biasa pada pertandingan kali ini. Mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan berkali-kali.
            Pertandingan berakhir 1-1. Gol Barito diciptakan Coulibaly Djibril Dengan hasil ini Barito menambah nilai menjadi 50 poin. Tetap berada di peringkat 6 klasemen sementara ISL 2012/2013.
Kandangan, 01-09-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...