Selasa, 10 September 2013

KORBAN PEMBUNUHAN

RABU, 11 SEPTEMBER 2013



Saya mendengar kabar ada peristiwa pembunuhan di Taniran, pada hari Senin (09/09/2013) siang. Korbannya bernama Syar'ie (45) yang berprofesi sebagai tukang bentor. Dari informasi anak murid saya, korban ternyata ayah dari Ridha, alumni MTsN Angkinang.

Ya, saya kenal dengan Ridha. Siswa MTsN Angkinang yang lulus tahun 2010. Ridha bekerja sebagai pembantu rumah tangga pada Ibu Nurul, rekan saya yang tinggal di Bakarung.

Saya tak tahu perasaan apa yang dialami Ridha setelah kejadian ini. 

Menurut informasi kejadian ini membuat warga Taniran geger. Kejadian berlangsung begitu cepat. Motif kejadian belum diketahui. Tapi satu versi menyebut karena masalah wanita. Setelah melakukan aksinya pelaku melarikan diri. Diperkirakan dilakukan dua orang.

Saat Ramadhan 1434 H korban pernah mengangkutkan beras hasil zakat fitrah siswa MTsN Angkinang yang dibeli warga Taniran dengan bentornya. Mungkin itu pertemuan pertama dan terakhir saya dengan korban. Saya tidak tahu kalau itu ayah dari Ridha, alumni MTsN Angkinang tahun 2010. Hal itu baru saya ketahui setelah diberitahu teman. Semoga ada hikmah dibalik kejadian ini....

Kandangan, 10-09-2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...