Selasa, 10 September 2013

ATM

RABU, 11 SEPTEMBER 2013



Sabtu (31/08/2013) malam saya menyaksikan sebuah film asing di televisi. Judulnya kalau tidak salah ATM. Saya tidak melihat mulai awal. Langsung pada tiga orang terdiri dari 2 pria satu wanita. Mereka singgah ke ATM. Waktu sudah tengah malam. Terasa sunyi senyap.

Mereka masuk ke dalam ATM. Yang disekat dengan kaca. Mobil diparkir agak jauh dari ATM. Terjadilah hal-hal yang cukup menegangkan. Ketiga orang itu terperangkap dalam ATM. Sementara diluar ada pria bertopeng yang cukup bengis. Membunuh seorang korban dengan cukup keji. Melihat hal itu ketiganya ciut nyali. Rasa takut berkecamuk.

Pria itu datang ke sekitar ATM. Ketiga orang tadi mau minta bantuan polisi. Ada mobil polisi sedang patroli. Tapi cukup jauh posisinya dari mereka. 

Sang wanita menulis di kaca dengan lipstick : HELP. Tiba-tiba datang sebuah mobil seorang sekuriti. Datang mau membantu. Tapi keburu dicegat pria bertopeng. sekuriti itu pun tewas.

Ketegangan demi ketegangan terus berlangsung. Sampai kemudian pria bertopeng masuk ke dalam area kaca ATM. Terjadilah perkelahian sengit. Adegan pukul memukul terjadi. saling hajar. Akhirnya pria bertopeng itu tewas dicekik dengan kalung oleh sakah satu dari ketiga orang tadi. 

Saya tak habis melihatnya. Lalu pindah chanel.


Kandangan, 01-09-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...