Selasa, 03 September 2013

DAPAT HADIAH

SELASA, 3 SEPTEMBER 2013

    Maafkanlah,  tulisan ini hanya khayalan saya saja. Malam ini pikiran saya sedang liar. Membayangkan keberhasilan sukses menulis di Kompasiana. Dapat hadiah notebook sebagai juara 2 dari 3 pemenang lomba menulis yang digelar Kompasiana.
    Saya dikonfirmasi via e-mail. Untuk melihat alamat lengkap dan nomor HP. Saya langsung kirim. Alhamdulillah beberapa hari kemudian kiriman itu datang. Saya menggunakan alamat tempat saya bekerja. Sebagai bentuk suka cita saya menulis di Kompasiana seputar jalan menuju keberhasilan mengikuti lomba tersebut.
    Hadiah dikirim via pos. Saat tukang pos mengantar hadiah saya tidak ada di tempat. Lagi ada yang diurus ke Kandangan. Tanda terima ditandatangankan oleh teman saya.
    Pada bungkusan kotak besar itu tertulis Kompasiana sebagai pengirim dan nama saya yang dituju beserta alamatnya.
    Disisi kiri ada tulisan : Juara 2 Lomba Menulis Kompasiana tahun 2013.
    Saya baru datang pukul 12.30 WITA. Langsung ke ruang kerja. Saat itu langsung diberitahu kalau ada kiriman paket pos. Alangkah bahagianya saya menerimanya. Itulah buah dari keikhlasan dan kerja keras itu.***
 
Kandangan, 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...