Selasa, 03 September 2013

NOTEBOOK IMPIAN

SELASA, 3 SEPTEMBER 2013


    Sekarang lagi menggebu-gebu saya pingin punya notebook dan modem. Biar mudah akses intenet. Terutama posting tulisan dan foto ke blog pribadi sketsahss212.blogspot.com dan kompasiana.com.
    Karena menulis adalah hobi dan gairah hidup saya. Tiada hari tanpa menulis. Tapi saya tidak punya duit untuk membeli kedua benda / barang tersebut. Bagaimana caranya ? Ngutang lagi ?
    Selama ini untuk memposting tulisan karya saya harus ke warnet. Harus meluangkan banyak waktu, tenaga, dan duit. Ada semacam kepuasan bila tulisan dan foto sudah terposting. Saya ibaratnya memposting tulisan ke blog untuk tempat penyimpanan tulisan yang paling aman. Sewaktu-waktu diperlukan dengan mudah didapatkan. Dimanapun kita berada. Kalau di flashdisk atau yang lain bisa kena virus atau hilang.
    Selain itu posting tulisan kita di blog bisa diakses semua orang bukan saja di Angkinang tapi juga di dunia. Buktinya keluarga acil saya yang bermukim puluhan di Mekkah selalu membuka blog saya . Mereka jadi tahu perkembangan banua tercinta.
    Sekarang saya pingin juga punya notebook sendiri beserta modemnya. Kapan ya ada duit ? Mudahan ada rajaki. Semuanya pasti tercapai untuk kebaikan bersama.***

Kandangan, 14-08-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...