Selasa, 03 September 2013

PLAT DINAS

SELASA, 3 SEPTEMBER 2013


    Saya shalat Ashar di Langgar Al-Kautsar Desa Angkinang Selatan RT.1 Minggu (18/08/2013). Ada sebuah mobil dinas bernopol DA 22 D parkir di depan rumah H Imi, tak jauh dari langgar. Mungkin orang yang mau baurut.
    Ternyata pengemudi juga shalat Ashar. Pria berkacamata dan bertubuh agak gempal. Apakah dia kepala dinas ? Sebelumnya sekilas saya mengira dia Iwan Friady. Ternyata bukan. Wajahnya cukup asing dimata saya. Saya penasaran. Ngapain ngurus hal seperti ini ?  Jadi hasilkah ?
    Tidak juga sih. Tapi saya suka akan hal-hal seperti ini. Usai shalat ternyata ia disapa oleh Budi, tetangga kampung. Jadi Budi tahu dong dengan pria itu ?
    Lalu saya mendekti Budi. Lalu bertanya siapa pria itu ? Menurut Budi ia adalah adik Wakil Bupati HSS. “ Mirip khan wajahnya dengan Wakil Bupati HSS? “ ujar Budi.
    Budi tidak ingat nama dan tugas kerjanya. “Mobil ini sering dibawa Hendra,” ujar Budi.
    Hendra yang dimaksud adalah tetangga kampung juga, suami Rahma. Entah kenapa rasa ingin tahu begitu tinggi bila berkenaan dengan mobil plat merah yang digunakan dan singgah di kampung saya, Angkinang Selatan. Terutama mobil dinas milik Pemkab HSS.***

Kandangan, 18-08-2013



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)