Rabu, 25 September 2013

AIR PDAM DI ANGKINANG KERUH

RABU, 25 SEPTEMBER 2013

    Entah mau kemana keluhan ini dialamatkan. Seorang warga Angkinang mengeluhkan kondisi air PDAM yang keruh. “Malah lebih jernih air sumur ketimbang air PAM,” ujar warga tersebut.
    Apalagi kalau malam hari. Ia berharap hal ini bisa diantisipasi pihak terkait. Apalagi kebanyakan pejabat teras PDAM HSS berasal dari Angkinang. “ Tapi kenapa justru air PAM yang keruh di wilayah Angkinang tak diketahui,” ujarnya.
    Dengan keruhnya air PAM membuat warga tersebut sedikit terganggu dalam beraktivitas. Juga menggunakan air minum. Ketika dikonfirmasi ke pihak PDAM mereka mengatakan ada masalah di saluran yang cukup kecil untuk penyaluran airnya.
    Warga lainnya mengharapkan pelayanan PDAM lebih bagus lagi. “ Jangan rekening bulanan tinggi sementara kualitas air dan pelayanan kurang bagus,’ cetus warga itu.
    Selama ini bahan baku air PDAM di wilayah IKK Angkinang diambil dari sungai Angkinang. Yang kerap bermasalah bila kemarau debit air akan surut. Bila musim hujan kebanjiran.

                                               Kandangan, 30-08-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...