Selasa, 24 September 2013

LOMBA GERAK JALAN BEREGU SE KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

RABU, 25 SEPTEMBER 2013

Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tahun 2013, Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan akan melaksanakan Lomba Gerak Jalan Beregu Tingkat SD, SMP dan SMA sederajat se Kabupaten HSS. Adapun kriteria pelaksanaan lomba gerak jalan adalah sebagai berikut :

1.Pelaksanaan lomba digelar pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2013 di halaman Kantor Dinas Pendidikan HSS Jl. Melati No.17 Kandangan. Mulai pukul 07.30 WITA s/d selesai (Start dan finish). Technical Meeting dilaksanakan pada hari Senin, 30 September 2013 pukul 14.00 WITA di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten HSS.

2.Kriteria Peserta
Jumlah peserta dalam 1 regu terdiri dari 7 orang sudah termasuk pimpinan regu. Peserta dalam 1 regu terdiri dari regu 5 orang putera dan 2 orang puteri. Untuk tingkat SD, setiap UPT Dinas Pendidikan mengirimkan maksimal 3 regu sebagai perwakilan kecamatan, kecuali untuk kecamatan Kandangan dapat mengirimkan maksimal 6 regu. Untuk Untuk SMP dan SMA sederajat setiap sekolah dapat mengirimkan maksimal 2 regu. Peserta menggunakan seragam olahraga sekolah masing-masing.

3.Kriteria Penilaian
Keutuhan regu, disiplin, keseragaman/kerapian, kekompakan regu, dan motivasi (semangat : yel-yel dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan pada saat lomba).

    Setiap pemenang lomba pada masing-masing tingkatan akan mendapatkan piagam, tropi, dan uang pembinaan. Pendaftaran dibuka sejak pengumuman ini diedarkan sampai pada saat Technical Meeting, tempat pendaftaran pada Bidang Bina Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan Kabupaten HSS. Pengumuman ini ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Nordiansyah, S.Sos, M.Si. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...