Minggu, 26 Januari 2020

Umanya Rahman Alack Meninggal Dunia

Senin, 27 Januari 2020

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Mumur atau Umanya Rahman Alack, Sabtu (25/01/2020) sore, bertepatan dengan 30 Jumadil Awwal 1441 H. Informasi ini saya dapatkan dari Ayah saya, Sabtu jelang Maghrib, yang datang dari luar rumah, entah siapa yang memberitahu.

Sebelumnya Sabtu pagi saat di madrasah saya sempat berbincang dengan Rahman Alack tentang kondisi ibunya, yang masih dirawat di Rumah Sakit Kandangan, sudah beberpa hari dirawat, karena penyakit yang diderita.

Saya tak tahu pasti penyakit apa yang diderita Umanya Rahman. Rahman mengkeuhkan ibunya kebanyakan / ketagihan makan obat kimia.

Setiap waktu pergi tertentu ke mantri baik yang ada Pulantan, Angkinang maupun di Telaga Langsat. Beliau sosok yang ramah. Setiap bertemu selalu menyapa.

Selamat jalan, semoga Husnul Khatimah. Keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar. Insya Allah ada waktu, besok Ahad (26/01/2020) pagi saya ke sana untuk melayat. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)