Rabu, 08 Januari 2020

Bupati Buka Rakor di Dinas Kesehatan HSS

Kamis, 9 Januari 2020





Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry mengahadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Kesehatan (Dinkes), di Aula Dinkes Kabupaten HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Kamis (09/01/2020).

Dikutip dari akun facebook Kominfo HSS, Bupati HSS mengatakan kehadiran dirinya pada Rakor Dinkes ini selain bertujuan untuk memberikan arahan, sekaligus juga untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan seluruh jajaran Dinkes Kabupaten HSS.

"Kita memang ada Rakor di Pendopo Kabupaten HSS, bersama Eselon II dan III, dan sekarang bisa bertemu dengan Eselon IV serta para staf, karena kita ingin membangun HSS tidak hanya pada level-level tertentu tetapi semua lini ikut terlibat dalam pembangunan," ungkap Bupati H Achmad Fikry.

Dalam arahannya Bupati HSS berpesan dan kembali mengingatkan kepada jajaran Dinkes Kabupaten HSS, bahwa peran Dinkes sangat menjadi titik tekan Pemerintah Kabupaten HSS karena menyangkut pelayanan dasar kepada masyarakat, sehingga seluruh jajaran Dinkes memiliki arti yang penting untuk keberhasilan pembangunan di Bumi Antaludin, terutama kemajuan dan keberhasilan di bidang kesehatan.

Bupati H Achmad Fikry juga mengatakan kegiatannya ini tidak hanya dilakukan di Dinkes HSS melainkan dirinya berencana juga akan berkeliling kesemua SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten HSS untuk melakukan hal yang sama. (ahu)

Sumber Berita dan Foto : Kominfo HSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)