Jumat, 24 Januari 2020

Cathar : K.23.01.2020

Sabtu, 25 Januari 2020

CATHAR : K.23.01.2020

[KAMIS, 23 JANUARI 2020]

>Kamis siang aliran listrik di tempat saya padam. Semula nonton teve, karena padam terpaksa ditinggalkan pergi ke parabahan. Entah apa sebabnya? Mudahan tak lama.

>Ayam yang saya pelihara hingga saat ini jumlahnya empat ekor, tiga anak ayam bangkok/kampung, dan satu ayam jantan remaja.

>Hutang saya hingga sekarang, terdiri dari anu Umanya Amud Rp 200 ribu, anu Nisa Rp 200 ribu, anu Yadi Pakumpayan Rp 100 ribu, dan upah manaraktur anu Fahrul.

>Sudah beberapa malam, sepulang dari Langgar Al Kautsar untuk shalat Mahgrib, di depan rumah Ipung, ada aktivitas pengemasan sayuran yang akan dijual. Dengan memperkerjakan beberapa orang, diawasi sang bos, untuk dimuat / dimasukkan ke dalam kotak buah, lalu dimuat ke mobil, lantas dibawa / dijual ke pasar. Entah ke pasar mana sayuran itu nanti diperdagangkan. Yang tampak saya lihat jenis sayuran tomat.

>Kata ayah saya, ada undangan rapat pangantinan anu Ida malam Ahad nanti.

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar malam Jum’at Imam Rasyidi. Posisi shalat saya shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, samping kiri tamu laki-laki nang baurut di tempat Umanya Lana.

>Kata rekan-rekan, laki Ibu Hj Rahmaniah masuk rumah sakit karena operasi telinga.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar malam Jum’at Imam Rasyidi, Bilal Irul Kamsyah. Pembaca Do’a Kaspul Madah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, samping kiri Irul Kamsyah.

>Tamu Ini Talkshow Net TV malam Jum’at : Mawar, Asmara Agail, dan Derry. Sule berperan sebagai penari dari Italia. Salah paham RT Bolot, masalah syuting, yang benar meeting. Tamu main game tebak gerak dengan penonton. Derry benar menebak gerak tubuh penonton kawan main dalam game itu, yakni Gorila Disleding Kambing. Akhir segmen ketiga penonton mendapat paket bingkisan yang diserahkan Sule. Andre Taulany berperan sebagai penjual raket badminton aneka rupa. Bermain bulutangkis dengan Mawar. Ada raket kupu-kupu, raket proyek, raket penggaruk gatal, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)