Senin, 06 Januari 2020

Rakor Lengkap Tahun 2020 di Pendopo HSS

Selasa, 7 Januari 2020







Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lengkap dalam rangka mengawali awal tahun 2020, bertempat di Pendopo Kabupaten HSS, Selasa (07/01/2020).

Mengutip akun facebook Kominfo HSS, Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah (Sekda) HSS H Muhammad Noor, serta dihadiri oleh para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat, Staf Ahli, dan Camat se - Kabupaten HSS.

Sebelum memulai Rakor, Bupati HSS H Achmad Fikry menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 kepada RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Dinas Pekerjaan dan Tata Ruang HSS, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup HSS, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata HSS, serta Kecamatan Kandangan.

Selanjutnya, Rakor ini seperti biasa diawali dengan mendengarkan pertanyaan dari para wartawan yang dijawab langsung oleh Bupati HSS dan para OPD terkait, kemudian dilanjutkan dengan Rakor yang dilakukan secara internal. (ahu)

Sumber Berita dan Foto : Kominfo HSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)