Selasa, 14 Januari 2020

Banyak Orang Bakalayangan di Bakarung

Rabu, 15 Januari 2020

Rabu (21/08/2019) Ibu Hj Noornajati berbincang dengan Bapak Sayuti, tentang suasana ramai, orang bakalayangan di kawasan jalan Bakarung, arah ke Telaga Sili-Sili. Orang yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Ada dari Padang Batung, Gambah, Kandangan, dsb.

Lebih ramai dari ramai. Biasanya usai shalat Ashar atau pukul 17.00 WITA. Yang main layang-layang bukan saja anak-anak, remaja, juga orang dewasa, laki-laki maupun perempuan. Saat seperti ini orang berjualan yang untung.

Banyak orang berjualan terutama pedagang minuman, pentol, dll. Sayang saya hanya mendengar cerita saja, belum sempat untuk datang ke sana.

Namun untuk lokasi saya sudah sering lewat jalan sana. Mungkin nanti saat ada kesempatan bisa ke sana. Foto-foto suasana lantas dipublikasikan ke media.

Dimana ada banyak orang saban sore, menyaksikan bakalayangan. Sebagai tempat orang berkumpul cari hiburan, santai, melepas penat, melihat pemandangan alam berlatar sawah dan pegunungan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)