Rabu, 08 Januari 2020

Pengajian Rutin Bulanan Pemkab HSS Bulan Januari 2020

Kamis, 9 Januari 2020









Rabu (08/01/2020) malam Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar Pengajian Rutin Bulanan yang diikuti oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten HSS.

Seperti biasa kegiatan yang bertempat di Pendopo Kabupaten HSS itu, dihadiri langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS, Para Asisten Kabupaten HSS, serta turut hadir pula pejabat Kepolisian dan TNI.

Dikutip dari akun facebook Kominfo HSS, acara diawali dengan shalat Maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS Tuan Guru HM Riduan Baseri atau akrab disapa Guru Kapuh.

Husin, warga HSS yang tinggal di Angkinang, mengaku kegiatan seperti ini cukup bagus dan sangat berguna, untuk bekal dunia dan akhirat. Husin berharap apa yang dilakukan pihak Pemkab HSS, juga bisa ditiru di pemerintahan tingkat bawah, seperti di kecamatan maupun desa yang ada di Bumi Antaludin. (ahu)

Sumber Berita dan Foto : Kominfo HSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)