Senin, 01 Februari 2016

Pembinaan Adiwiyata di MTsN Angkinang

Selasa, 2 Februari 2016




Sebanyak 5 orang tamu istimewa hadir ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (01/02/2016) pagi.

Mereka adalah Tim Adiwiyata MTsN Amawang, Kandangan, yang terdiri dari Dra Hj Noryati Kamariah selaku Kepala MTsN Amawang, kemudian Ketua Tim Adiwiyata Nururrahman, S.Ag, Sekretaris Muhammad Fahri, S.Pd, Koordinator Bidang Sampah Murniati, S.Ag, M.M, dan Koordinator Keanekaragaman Hayati Hj Hatimah Rasidah, S.Ag, M.M.

Sementara dari MTsN Angkinang selain Kepala Madrasah Gazali, S.Ag, M.Pd.I juga hadir Kepala Tata Usaha Hj Fahriani,  para Wakil Kepala Madrasah (Wakamad), Dewan Guru, dan Karyawan Madrasah.

Kamad Gazali menyampaikan tujuan kehadiran mereka untuk melakukan pembinaan kepada MTsN Angkinang. “MTsN Amawang merupakan madrasah yang berprestasi dalam bidang Adiwiyata baik tingkat provinsi dan nasional. Sementara itu MTsN Angkinang merupakan madrasah yang tahun ini akan mengikuti Lomba Adiwiyata Tingkat Kabupaten HSS. Dimana penilaiannya menurut rencana akan dilakukan akhir Februari 2016,” ungkap Gazali.

Gazali mengatakan untuk itulah MTsN Angkinang mencoba menimba ilmu kepada yang sudah berpengalaman untuk bisa mengikuti jejaknya. “Banyak hal yang disampaikan oleh pihak Tim Adiwiyata MTsN Amawang. Apa yang disampaikan oleh mereka dapat dijalankan dengan baik,” kata Gazali.

Ditambahkan Gazali, pihaknya bisa mengetahui hal apa saja yang akan disiapkan untuk mengikuti penilaian nantinya. “Terima kasih kepada Tim Adiwiyata MTsN Amawang yang dengan sudi datang ke madrasah kami. Mudahan banyak manfaat yang didapatkan,” pungkas Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...