Selasa, 02 Februari 2016

Pembelian Buku Pelajaran Baru Untuk Siswa

Rabu, 3 Februari 2016




Pembelian buku pelajaran baru untuk Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 dilakukan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinangk Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Dengan tujuan siswa dapat mempelajari bahan materi semudah mungkin. Selain digunakan di kelas juga bisa dibawa pulang untuk dipelajari lebih lanjut.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kurikulum MTsN Angkinang, Sri Indah Novita Lasari, S.Pd mengharapkan kepada siswa agar buku tersebut dipelihara dengan baik. “Jangan dicoret-coret. Kalau bisa diberi sampul. Nanti bila selesai akan dikembalikan dan dibagikan kepada adik kelas berikutnya,” ujar Sri Indah Novita Lasari, saat ditemui Selasa (02/02/2016) pagi.

Menurut Indah, begitu sapaan akrab guru IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) ini, adanya buku tersebut akan memudahkan siswa. “Terutama pembelajaran akan lebih maksiamal. Tugas yang ada dapat diselesaikan dengan baik. Mudahan siswa dapat menggunakan buku tersebut dengan semanfaat mungkin” ujar Indah.

Winda Prahesti, siswi Kelas VIII D MTsN Angkinang mengaku sebelumnya mau mencopy buku pelajaran yang lama namun karena ada pembelian jadi dia batalkan. “Alhamdulillah pihak madrasah melakukan pembelian buku baru untuk pegangan siswa. Sangat penting sebagai penunjang pembelajaran,” ujar Winda Prahesti. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...