Minggu, 22 November 2015

Siswa MTsN Angkinang Serbu Mobil Perpustakaan Keliling

Senin, 23 November 2015




Disela-sela acara Jalan Sehat 65 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di Kandangan, selain ikut jalan sehat dan menikmati kuliner khas Kabupaten HSS, para peserta juga turut menyerbu mobil Perpustakaan Keliling yang disediakan Kantor Perpustakaan Dokumentasi Arsip Daerah (KPDAD) Kabupaten HSS, di area Lapangan Gagah Lurus Kandangan, Minggu (22/11/2015) pagi.  

Seperti yang dilakukan beberapa siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Mereka tampak ikut membaca buku yang disediakan di mobil tersebut. “Ini sebagai bentuk kepedulian KPDAD HSS terhadap masyarakat pembaca di Kabupaten HSS, termasuk juga bagi pelajar,” ujar Laila Wahyunita, siswi Kelas VIII C MTsN Angkinang.

Menurut Laila Wahyunita, kehadiran mereka  ke tempat mobil perpustakaan keliling berada untuk membaca buku. “Kami dilayani dengan baik oleh pihak KPDAD HSS. Buku-bukunya lumayan lengkap,” ujar Laila Wahyunita.

Ainun Ni’mah, siswi Kelas VIII C MTsN Angkinang lainnya, mengatakan buku hanya bisa dibaca di tempat, tidak boleh dibawa pulang. “Juga waktunya terbatas hanya beberapa jam. Tapi itu sudah cukup bagus sebagai sarana pelepas dahaga kami yang hobi membaca buku,” ujar Ainun Ni’mah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)