Rabu, 25 November 2015

Kepala TU MTsN Angkinang Ikut Orientasi BMN

Kamis, 26 November 2015




Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengirimkan peserta mengikuti Orientasi Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2015, di Hotel G Sign Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, belum lama tadi.

Enam peserta dari Kabupaten HSS adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha (TU) Kantor Kemenag HSS, Drs Abd Wahab Sya’rani, Operator SIMAK BMN Kemenag HSS Budi Arfianto, SE, Kepala TU MAN Negara Drs HM Ramli, Kepala TU MAN 2 Kandangan H Ardiansyah, Kepala TU MTsN Durian Rabung Hj Idayati Ratni, S.Pd.I, dan Kepala TU MTsN Angkinang, Hj Fahriani.

Kepala TU Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Hj Fahriani mengaku sangat bersyukur bisa diikutsertakan dalam kegiatan ini. “Di Kabupaten HSS hanya beberapa madrasah yang ikut. Jadi kesempatan emas ini bisa saya gunakan sebaik mungkin,” ujar Hj Fahriani.

Menurut Hj Fahriani, mereka bergabung dengan peserta lain dari kabupaten / kota se Kalsel. “Berbagai materi seputar pengelolaan BMN yang disampaikan oleh narasumber yang berkompeten. Dari kegiatan ini diharapkan membuat pengalaman seputar materi bertambah. Yang nantinya bisa diaplikasikan dalam kegiatan madrasah,” ujar Hj Fahriani.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, mengatakan keikutsertaan MTsN Angkinang yang diwakili Kepala TU Hj Fahriani pada Orientasi  Pengelolaan BMN adalah kehormatan yang diberikan pihak Kanwil Kemenag Kalsel dan Kemenag HSS. “Jadi tak disia-siakan adanya kegiatan tersebut. Untuk mendapatkan tambahan wawasan seputar pengelolaan  BMN dan materi lainnya,” ujar Kamad Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)