Sabtu, 28 November 2015

Ayah dan Ibu

Minggu, 29 November 2015


Puisi Husin Nafarin (Kelas VII B MTsN Angkinang) :



Ayah dan Ibu



Betapa mulianya Ayah dan Ibu

kau sudah membesarkanku

dari kecil sampai sekarang

mereka adalah pelita hidupku



Mereka sudah mendidikku

hingga aku menjadi orang yang berguna

jika aku besar nanti aku akan

membalas jasamu Ayah dan Ibu



Jasamu akan selalu aku kenang

sampai aku menutup mata untuk selama-lamanya

aku takkan melupakan jasamu wahai Ayah dan Ibu

karena aku sangat sayang kepadamu Ayah dan Ibu



Terima kasihku kepadamu

wahai Ayah dan Ibu



Tawia, November 2015







Biodata Siswa



Nama : Husin Nafarin, Jenis Kelamin : Laki-Laki, TTL : Hulu Sungai Selatan, 27 Oktober 2003, Alamat  : Tawia, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Nama Ayah : Sukran, Nama Ibu : Aliah, Pekerjaan       : Pelajar Kelas VII B MTsN Angkinang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...