Selasa, 24 November 2015

MTsN Angkinang Raih Dua Juara Tartil

Rabu, 25 November 2015




Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali meraih prestasi pada lomba yang diikuti. Kali ini pada Lomba Tartil Antar Pelajar SLTP se Kabupaten HSS di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kandangan, Senin (23/11/2015).

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan MTsN Angkinang pada lomba ini mengirimkan dua wakil.  “Madrasah kami berhasil meraih Juara I dan III pada lomba yang dihelat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 32 SMAN 2 Kandangan. Juara I diraih Muhammad Hidayat untuk kategori putera dan Juara III diraih Noorul Hikmah untuk kategori puteri,” ungkap H Saleh Suaidi.

Muhammad Hidayat tak bisa menyimpan rasa bahagianya karena berhasil meraih Juara I pada lomba tartil kali ini. “Ini raihan prestasi terbaik saya. Saya kembali bisa mengharumkan nama orangtua dan madrasah. Insya Allah tetap terus saya pertahankan,” ujar Muhammad Hidayat.

Sementara Noorul Hikmah tetap senang dan gembira walau hanya meraih Juara III. “Ini prestasi yang patut saya syukuri. Tampil di even yang sebesar ini saya berhasil meraih Juara III. Mudahan pada lomba mendatang bisa diperbaiki lagi,” ujar Noorul Hikmah.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I merasa bangga siswa di madrasahnya kembali menoreh prestasi pada lomba yang diikuti tingkat kabupaten tersebut. “Kita akan terus memacu semangat siswa untuk terus berprestasi. Mereka patut diperhatikan agar semangat menjalani proses pendidikan tetap terjaga,” ujar Kamad Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...